share on:
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur Drs.H.Muhammad Edi Muin,M.Si menyerahkan penghargaan kepada Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.Ip., M.Si, didampingi oleh Kasi Ter Korem 091/ASN Letkol Inf Bram Pramudia, S.E, di Makorem 091/ASN Samarinda, Senin (24/8/2020). (Penrem)

IPKB Kaltim – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menerima piagam penghargaan dari BKKBN RI, dalam rangka mendukung program Keluarga Berencana (KB) dalam pencanangan pelaksanaan pelayanan sejuta akseptor di Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 beberapa waktu lalu.

Penghargaan dari BKKBN RI tersebut diserahkan  Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur Drs.H.Muhammad Edi Muin,M.Si kepada Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,  S.Ip., M.Si, didampingi oleh Kasi Ter Korem 091/ASN Letkol Inf Bram Pramudia, S.E, di Makorem 091/ASN Samarinda, Senin (24/8).

“Penghargaan ini diberikan BKKBN RI kepada Korem 091/ASN karena sukses menggelar  Pelayanan KB Sejuta Akseptor secara serentak, dimana giat tersebut menggandeng semua mitra kerja khususnya TNI AD,” kata Edi Muin.

Ia mengatakan BKKBN RI dalam hal ini Kepala BKKBN RI dr.Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) memberikan penghargaan berupa piagam ucapan terima kasih  atas kerjasama selama ini, khusunya pada kegiatan Pelayanan KB Sejuta Akseptor pada tanggal 29 Juni 2020  yang bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional ke 27 di Provinsi Kaltim.

Dia juga berharap sinergitas  yang selama ini terjalin  tetap berjalan dan semakin baik kedepannya.

Sementara itu, Danrem 091/ASN menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya Korem 091/ASN sebagai yang terbaik yang turut mendukung suksesnya program layanan sejuta akseptor KB kesehatan di momen Harganas ke-27.

“Semoga ini semakin meningkatkan kinerja dan sinergitas antara TNI dan BKKBN,” ucap Danrem 091/ASN.

Hadir dalam penyerahan tersebut Plt Kabid KBKR dr.Yuliani, Kasubbag TU dan Humas BKKBN Kaltim Moh.Saleh, S.Sos serta staf humas Mustain Adnan.(Ant)

share on: